Software Point of Sales Online

 

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud › Blog SeoLiy mencoba Review penulisan artikal kontes seo Software Point of Sales Online Omega POS Cloud bisa sobat lihat yang sudah ane review di bawah ini :
Explanation
Omega POS Cloud. Online point of sale software.
Omega Cloud POS, adalah software point of sale online (online POS software), yang menggunakan layanan cloud computing 1.0, dari Omegasoft. Dan dengan menggunakan software online Omega Cloud POS, maka setiap aktifitas point of sale, kendali, hingga pengawasan bisnis secara penuh, bisa kita lakukan secara mobile, online, realtime, dan aman. Software Omega Cloud POS, siap dan bisa digunakan, untuk 2 kategori bisnis, yaitu: sebagai software bisnis retail, serta sebagai sebuah software bisnis makanan dan minuman.

Features
Designed for business freedom. And developed for business convenience, too.
Omegasoft, merupakan salah satu pengembang software manajemen bisnis di Indonesia, yang berpengalaman selama lebih dari 8 tahun, dalam mengembangkan teknologi komputasi dan informasi. Kami, Omegasoft, didirikan dan dilahirkan, untuk mewujudkan kebebasan bisnis, bagi setiap UKM di negeri ini, melalui setiap produk yang telah kami rancang dan kami kembangkan. Dan inilah kebebasan-kebebasan yang kami tawarkan, demi tercapainya kebebasan bisnis untuk kita semua.

Cloud Computing 2.0 Privat, aman, realtime, dan direct access.
Cloud computing 2.0 atau private cloud computing, adalah generasi terbaru dari teknologi cloud computing, yang telah tersedia sebagai fitur opsional, pada setiap software Omegasoft, mulai dari Omega Accounting, Omega Stock, hingga Omega Resto. Dengan menggunakan layanan cloud computing 2.0 ini, kami, Omegasoft, menghubungkan database dari setiap cabang usaha anda, yang tersebar diberbagai wilayah, kota, propinsi ataupun lintas negara, secara online, dengan menggunakan layanan data / koneksi internet, apapun jenis internet services provider yang anda gunakan, kabel, nirkabel, atau bahkan wireless.

Apakah anda sedang liburan, dalam perjalanan kerja, sedang tidak enak badan, ataupun menikmati waktu bersantai dirumah bersama keluarga, itu bukan suatu masalah. Karena, dengan menggunakan layanan cloud computing 2.0 dari Omegasoft, kendali dan pengawasan aktifitas bisnis secara penuh, bisa anda lakukan, dimanapun dan kapanpun anda butuhkan.

Teknologi cloud computing 2.0, sepenuhnya berbeda dengan teknologi cloud computing 1.0, karena dengan menggunakan layanan cloud computing 2.0, cloud server berada ditempat anda (karena ini privat, dimanapun itu lokasinya, yang mungkin anda rahasiakan), koneksi data terhubung secara direct access - online - realtime, dan lalu lintas data diproteksi dengan teknologi enkripsi terdepan. Maka, jika anda membutuhkan privasi dan keamanan data, cloud computing 2.0 adalah solusi yang tepat.

Catatan: Layanan ini hanya tersedia di Omega Accounting, Omega Stock dan Omega Resto.

Cloud Computing 1.0 Berbagi kebebasan komputasi, untuk kecepatan informasi.
Cloud computing 1.0, adalah generasi cloud computing yang paling populer pada masa sekarang ini, yang kami sediakan sebagai fitur dari software Omega Cloud POS dan Omega Cloud Business. Dengan menggunakan layanan cloud computing 1.0 ini, kami, Omegasoft, mengkoneksikan database dari setiap cabang usaha anda, yang tersebar diberbagai wilayah, kota, propinsi atau bahkan lintas negara, secara online, cukup menggunakan layanan data internet.

Apakah anda sedang menikmati waktu liburan bersama kekasih / teman / keluarga, ataupun dalam perjalanan kerja, sedang tidak enak badan, atau bahkan menikmati waktu luang dengan beristirahat di rumah, itu bukan suatu masalah. Karena, dengan menggunakan layanan cloud computing 1.0 dari Omegasoft, kendali dan pengawasan setiap aktifitas bisnis secara penuh, bisa anda lakukan, dimanapun dan kapanpun anda butuhkan.

Teknologi cloud computing 1.0, sangatlah berbeda dengan teknologi cloud computing 2.0, karena dengan menggunakan layanan cloud computing 1.0, cloud server berada ditempat kami, konektifitas data terhubung secara online - realtime - direct access, dan lalu lintas data diproteksi dengan teknologi enkripsi data terdepan. Maka, apabila anda tidak berorientasi pada privasi data, maka layanan cloud computing 1.0 dari Omegasoft, adalah solusi yang tepat.

Catatan: Layanan ini hanya tersedia di Omega POS Cloud dan Omega Business Cloud.

Designed For 5 Business Categories Apapun kategori bisnis anda, Omegasoft adalah solusinya.
Setiap produk perangkat lunak (software / aplikasi / program) dari Omegasoft, dirancang dan dikembangkan secara khusus, untuk 5 kategori bisnis. Sehingga, apapun kategori bisnis yang sedang anda jalankan, dan apapun jenisnya, software Omegasoft adalah solusinya, sbb:
01. Software Bisnis Kategori Perhotelan
Beberapa produk perangkat lunak dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori perhotelan, apakah itu resort, villa, losmen, home stay, hingga hotel. Anda bisa menggunakan software akuntansi Omega Accounting, untuk bisnis kategori perhotelan.
Catatan: Fitur ini hanya tersedia di Omega Accounting.
02. Software Bisnis Kategori Distribusi
Beberapa produk perangkat lunak dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori distribusi, apakah itu distribusi comodity ataupun commoditized. Anda bisa menggunakan Omega Accounting, Omega Stock, Omega Cloud Business, untuk bisnis kategori distribusi ini.
Catatan: Fitur ini tersedia di Omega Accounting, Omega Stock, dan Omega Stock Cloud.
03. Software Bisnis Kategori Makanan dan Minuman
Seluruh produk perangkat lunak dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori makanan dan minuman, apakah itu rumah makan, depot, restoran, cafe, hingga pub 'n resto. Anda bisa menggunakan seluruh produk software dari Omegasoft, untuk bisnis kategori makanan dan minuman ini.
Catatan: Fitur ini tersedia diseluruh produk perangkat lunak kami.
04. Software Bisnis Kategori Jasa
Seluruh produk perangkat lunak dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori jasa, mulai dari salon kecantikan, layanan kesehatan, jasa konsultasi, jasa arsitektur, persewaan film, persewaan mobil, persewaan kamera, dll. Anda bisa menggunakan seluruh produk kami, untuk bisnis kategori jasa ini.
Catatan: Fitur ini tersedia di Omega Accounting, Omega Stock, dan Omega Stock Cloud.
05. Software Bisnis Kategori Retail
Seluruh produk perangkat lunak dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori retail, mulai dari minimarket, supermarket, toko bangunan, toko perlengkapan bayi, toko roti, distro, toko pakaian, toko komputer, toko handphone, dll. Anda bisa menggunakan seluruh produk kami, untuk bisnis kategori retail ini.
Catatan: Fitur ini tersedia di seluruh produk perangkat lunak kami.
Supports Fingerprint, RFID, and Control Access. Sensor sidik jari, wajah, kartu dan pengganti kunci pintu.
Setiap produk perangkat lunak (software / aplikasi / program) dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa di integrasikan dengan berbagai perangkat fingerprint, RFID, hingga perangkat control access. Dan seluruh perangkat tersebut, berfungsi dan berguna untuk :
01. Mencegah terjadinya, titip absen (absensi ilegal), duplikasi data absensi, pencurian password, duplikasi kunci pintu, penyalahgunaan hak akses, dll.
02. Memberikan kemudahan untuk, manajemen data absensi karyawan, data para pelanggan, membatasi suatu otoritas hak akses, dll.
03. Berfungsi sebagai, pengganti kunci pintu (menggunakan RFID card), pengganti absensi secara manual, pengganti password konvensional (dengan sensor sidik jari dan wajah), dll.
Catatan:
Fingerprint device dalam satu paket pada Omega Resto.
Fingerprint device pada Omega Accounting, Omega Stock, Omega POS Cloud dan Omega Business Cloud, dijual terpisah.
Fingerprint, RFID, dan Access Control yang kami gunakan, merupakan produk dari Fingerspot.

Supports Multi Devices.
Seluruh produk perangkat lunak (aplikasi / software / program) dari Omegasoft, sepenuhnya bisa dan siap untuk digunakan pada berbagai perangkat komputasi, ataupun perangkat mobile, mulai dari: Tablet PC, Computer Server, Smart PC, Netbook, Laptop, POS Computer / Mesin POS, Mobile POS, dan masih banyak lagi.

Catatan: Fitur ini telah tersedia disetiap software Omegasoft.

Supports Multi Language.
Seluruh produk perangkat lunak (aplikasi / software / program) dari Omegasoft, telah memiliki dukungan multi bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Dan itu adalah sebagai bukti, apabila seluruh produk dari Omegasoft, tidak hanya dicintai, dan digunakan oleh pengguna dari Indonesia saja, namun juga dari negara lainnya.

Catatan: Fitur ini telah tersedia disetiap software Omegasoft.

Lifetime of Services.
Sebagai wujud kepedulian Omegasoft terhadap experience dari setiap pelanggan, kami memberikan pelayanan purna jual selama seumur hidup, untuk setiap pembelian lisensi software dari Omegasoft.

Catatan: Layanan ini tersedia disetiap software Omegasoft.

Free Update To The Latest Software Version.
Anda selalu mendapatkan gratis update ke software versi terbaru, apabila melakukan pembelian lisensi software dari Omegasoft. Jadwal rilis update, bisa anda lihat melalui halaman blog kami.

Catatan: Layanan ini tersedia disetiap software Omegasoft.

Demikian review penulisan artikel kontes seo Software Point of Sales Online Omega POS Cloud. selamat berjuang sobat dan semoga bermanfaat review Software Point of Sales Online Omega POS Cloud
Software Point of Sales Online 4.5 5 admin Software Point of Sales Online Omega POS Cloud Software Point of Sales Online Omega POS Cloud  › Blog SeoLiy mencoba Review penulisan artikal kontes seo Software Point of Sales Online O...


7 komentar:

  1. artikel Software Point of Sales Online bangus dan rapi

    BalasHapus
  2. semoga sukses saja postingan anda sob,Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

    BalasHapus
  3. ada rujukannya bro?
    artikelnya menarik banget nih, jadi sangat penasaran

    BalasHapus
  4. mantap nih postingannya, kayaknya master seo nih yang nulis!

    BalasHapus
  5. postingannya kok menurun di serp bro?
    genjot terus bro

    BalasHapus
  6. Tulisan Software Point of Sales Online Omega POS Cloud-nya semakin mateb saja bro.
    ane maunya menulis juga mengenai Software Point of Sales Online Omega POS Cloud tapi masih belum ada ilham. entah kemana nih ilham, mungkin lagi ngumpet hehehehe

    BalasHapus
  7. moga sukses saja software point of sales online. Smangat

    BalasHapus